Ayla Breast Care Mengencangkan Payudara Secara Alami

Ayla Breast Care - Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Aman

memperbesar payudara, mengencangkan payudara, pembesar payudara, alat pembesar, pembesar alami, pengencang payudara, obat montok, cream pembesar, membesarkan susu, susu kencang
Ayla Breast Care - Cream Pembesar Payudara


Memiliki payudara kencang dan sehat tentunya adalah sebuah aset yang berharga bagi setiap Wanita. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan payudara yang kencang dan sehat adalah salah satu “daya tarik” utama Wanita yang akan membuat suami menjadi semakin sayang dan cinta kepadanya, yang pada akhirnya akan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Akan tetapi, tidak setiap wanita yang mendambakan payudara kencang dan sehat mampu untuk meraihnya, kadang diperlukan bantuan khusus supaya payudara mereka dapat kencang. Nah, jika Anda termasuk salah satu di antara mereka yang sedang mendambakan payudara yang kencang dan sehat tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba memakai Ayla Breast Care yang akan Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Aman

Manfaat dan Khasiat Ayla Breast Care

Ayla Breast Care merupakan ramuan dari berbagai herbal yang terbukti secara empiris maupun klinis mampu mengencangkan payudara secara herbal dan aman. 

Ayla Breast Care terbuat dari bahan-bahan yang langka dan di datangkan dari manca negara serta diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga dapat Mengencangkan Payudara Secara Alami dengan tekhnologi nano yang berpartikel 2.000 kali lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk Mengencangkan Payudara dalam waktu singkat. Secara teori hasil bisa didapat dalam jangka waktu 2-4 bulan, walaupun ada juga pengguna yang mendapatkan hasilnya dalam beberapa minggu saja.

Ayla Breast Care dapat Mengencangkan Payudara yang Aman dan dapat Anda pakai dalam usaha untuk meraih kekencangan payudara secara sehat. Produk ini adalah krim herbal natural (alami) yang diproses dengan memakai teknologi nano yang memiliki ukuran 2.000x lebih kecil dibandingkan pori-pori kulit sehingga partikel obat pembesar payudara ini dapat masuk dengan lebih optimal dan lebih cepat ke dalam payudara.

Komposisi Ayla Breast Care Krim Pembesar Payudara Aman
Ayla Breast Care menggunakan beberapa bahan yang secara empiris terbukti dapat membantu untuk mengencangkan payudara, seperti :

Pueraria Mirifica :adalah herbal dari Thailand yang mengandung Fitoestrogen dengan kadar yang cukup tinggi, yang secara klinis zat ini mirip dengan hormon estrogen yang membentuk tubuh wanita, seperti payudara.

Efeknya adalah payudara akan menjadi lebih besar dari sebelumnya. Hasil penelitian juga menyebutkan bahwa Pueraria Mirifica dapat membantu untuk menghambat kanker payudara.

Cara Pemakaian

  1. Oleskan Ayla Breast Care (Krim pengencang Payudara Aman) pada bagian payudara Anda, pada malam atau pagi hari. 
  2. Setelah dioleskan, berikan pijatan perlahan selama beberapa menit supaya krim lebih mudah masuk ke dalam pori-pori. 
  3. Selanjutnya, diamkan beberapa jam. 
  4. Usahakan agar krim pengencang payudara tidak terkena puting susu saat melakukan pengolesan/pemijatan.
»   Ayla Breast Care - Cream Pembesar Payudara 
Izin Edar BPOM Ri NA. 18140100462

Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Hub. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Pembesar Payudara Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja